Cerita Presdir Dyandra Promosindo Sempat Deg-Degan Minggu Pertama Telkomsel IIMS 2019

Jum'at, 10/05/2019 15:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sukses penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019 dengan mencetak rekor baru transaksi Rp 5 triliun lebih dan menyedot 528.943 pengunjung dalam 10 hari pameran, sempat membuat punggawa PT. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara deg-degan.

Tak terkecuali, Hendra Noor Saleh yang menjadi "Panglima Perang" lantaran baru diberi amanat jabatan prestisius sebagai Presiden Direktur perusahaan penyelenggara event kelompok Kompas Gramedia pada awal tahun 2019.   

"Minggu pertama hari-hari awal, pengunjung agak seret. Lalu, kami menganalisa bersama tim. Hasil analisa menyebutkan, pengunjung sempat deg-degan karena efek Jakarta banjir hari Jumat itu," ungkap Kohen, sapaan akrabnya kepada mobilinanews.

Kemudian, faktor kedua, rasanya memang ada pengaruh pasca Pilpres.

"Pengunjung dan calon pembeli kendaraan baru ada yang wait & see. Aman apa nggak nih. Tapi, alhamdulillah, setelah weekend pertama lancar, pengunjung membeludak di minggu ke-2," lanjut mantan Pemimpin Redaksi majalah Autobild & Otosport ini.

Dia menambahkan, terutama terbantu oleh tanggal merah pada Rabu, 1 Mei 2019.

"Penjualan tiket tertinggi justru di Hari Buruh itu yang kebetulan menampilkan beberapa acara baru, termasuk Parade & Talk Show Pembalap satu keluarga mendapat perhatian cukup besar dari pengunjung," terang Kohen.

Dan dia tetap merasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan kondisi yang disampaikan tadi, dua indikator terpenting yakni transaksi dan jumlah pengunjung mengalami kenaikan meski untuk pengunjung kenaikannnya relatif sedikit. (bs)  

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali