7 Pegokart Indonesia Siap Unjuk Kekuatan di Thailand

Sabtu, 11/05/2019 15:16 WIB

mobilinanews (Thailand) - Tujuh pegokart Indonesia siap unjuk kekuatan pada seri 2 IAME X30 Asia Series di sirkuit Bira, Thailand, 11-12 Mei 2019 pada akhir pekan ini. 

Mereka adalah Calvin dan Aditya Wibowo (Cadet), Adrian Hassan (Junior), Nathaniel Andikara, Akmal Ashibly, Akheela Chandra Dewanto serta Prassetyo Hardja (Senior). 

Mereka akan bersaing dengan para pegokart yang datang dari beberapa negara Asia lainnya, seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Macau dan tuan rumah Thailand. 

Aditya Wibowo yang bersama tim Baby Race Asia berhasil persembahkan podium 3 pada seri pembuka di Clark International Speedway, Filipina pada medio Maret lalu, bertekad persembahkan hasil terbaik. 

"Semoga Adit dan juga Calvin, adiknya bisa menemukan settingan gokart yang ciamik sehingga bisa mendapatkan hasil terbaik pada raceday di Thailand kali ini. Doakan ya, mas," ungkap Andy Wibowo, sang ayah 2 pegokart cilik berprestasi itu. 

Adrian juga memiliki kans bisa naik podium, melihat tren positif pegokart andalan tim ASR Motorsport itu. 

Sedangkan Akheela dan Prass juga menjadi pembalap yang diunggulkan pada perebutan trofi "kelas Para Dewa" event gokart di Negeri Gajah Putih tersebut. (bs)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24