Sangat Sedikit Pengguna Ferrari dari Kalangan Wanita

Sabtu, 11/05/2019 18:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jumlah populasi pengguna Ferrari di Indonesia cukup besar. Memang kebanyakan konsumen Ferrari hanya tersebar di kota-kota besar saja.

Dari keseluruhan populasi pengguna Ferrari, seberapa banyak sih yang berasal dari kalangan wanita. Ternyata sangat sedikit sekali.

"Mayoritas laki-laki, hanya beberapa yang perempuan," kata Indraguna Sutowo, CEO Ferrari Jakarta, Kamis (9/5) di Senayan, Jakarta.

Indraguna menjelaskan, sejak Ferrari Jakarta menjadi Agen Pemegang Merk (APM) resmi Ferrari dari tahun 2001 hingga sekarang, pihaknya sudah menjual 500 unit dari beragam model. Tapi sebelum ada Ferrari Jakarta, kendaraan Ferrari juga sudah masuk ke Indonesia lewat jalur importir.

"Sebelum 2001 kan belum APM, jadi belum dari kami beberapa pemilik Ferrari sebelumnya," sambung Indraguna.

Bicara selera, konsumen Indonesia ternyata lebih menyukai model Ferrari varian V8 midle engine.

"Kalau bicara Ferrari memang lebih dikenal sports carnya, mungkin yang pertama kali masuk Indonesia 360 Modena, 430, 458 dan terakhir 488," tutup Indraguna. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas