Oneprix Optimis Lebih Sukses Dari Indoprix, Ini Alasannya

Sabtu, 11/05/2019 20:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Balap motor Oneprix (Indonesia Motorprix Championship) dipastikan bakal melambung karena akan dikemas menarik oleh stasiun televisi nasional, TVOne selama 5 kali siaran live sepanjang 2019.

“Program balap Oneprix akan hadir di layar kaca TVOne dengan tampilan menarik, didukung peralatan dan perlengkapan broadcast terbaik, sehingga diharapkan akan menjadi tontonan olahraga yang digemari pemirsa,” ujar Deddy Reva Utama, Direktur Program & Sport TVOne.

Sebanyak 15 kamera dan 2 drone dikerahkan untuk menyukseskan 5 kali siaran live yang akan dimulai pada 7 Juli mendatang di sirkuit Bukit Puesar Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Selain 5 siaran live dari Tasikmalaya dan Surabaya, kami juga program Oneprix Indonesia Motoprix Championship setiap hari Minggu pukul 13.00 – 15.00 WIB, berisi behind scene, lifestyle hingga entertaint.

Jadi mulai akhir Juni, lanjut Deddy, akan ada tayangan tentang balap motor Oneprix setiap minggu hingga November 2019.

“Mungkin ini yang membedakan dulu dengan Indoprix (2009-2013), yang juga ditayangkan oleh TVOne. Sehingga kami optimis, Oneprix akan lebih dikenal dan mudah-mudahan disukai penggemar balap motor di Indonesia,” optimis Deddy. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo