Sensasi Test Drive Ferrari Portofino di Istana Terpencil Tengah Hutan

Sabtu, 11/05/2019 22:01 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Ferrari Jakarta bersama Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) chapter Surabaya menggelar kegiatan bertajuk lifestyle test drive Portofino yang berlokasi di mansion pribadi yang berlokasi di Prigen, Jawa Timur.

Lebih dari 10 Ferraristi ikut serta. Start dari pusat kota Surabaya, peserta konvoi menuju lereng gunung serta berakhir di Kaliandra, sebuah istana tersembunyi di tengah hutan.

Bangunan ini dibangun pada tahun 1997, dengan nuansa gaya Eropa berpadu dengan sentuhan Jawa Kolonial. Bangunan ini diberi nama Villa Leduk yang kini juga menjadi museum seni dan dikelilingi burung merak dan rusa.

Ferrari Portofino menyambut peserta di gerbang utama. Secara bergantian mereka melakukan test drive dengan rute yang sangat mengesankan. Pemandangan perbukitan menjadi latar belakang dari garangnya mesin V8 bertenaga 600 hp milik Portofino.

Selain menjalani test drive, para peserta juga menjalani tur berkeliling Villa Leduk. Beberapa koleksi antik pun membuat peserta terkagum-kagum diantaranya kuda monokrom dinasti Tang dari abad ke-8. (adr) 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo