Tora Sudiro Lebih Pilih Bongkar Motor Ketimbang Touring

Sabtu, 11/05/2019 22:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Artis yang juga dikenal sebagai penggemar motor gede (Moge), Tora Sudiro ternyata tidak terlalu gemar menggelar touring jauh. Ia mengaku lebih sering sunmori di dalam kota dibandingkan touring ke luar kota.

"Paling jauh touring kemana ya. Gue muter kilometer nol dua kali dalam sehari, ke Taman Mini, hahaha," kata Tora dengan gaya bercandanya yang khas.

Tora juga mengakui, destinasi terjauh ia mengendarai motor hanya sampai Tasikmalaya, Jawa Barat. "Gue nggak pernah jauh naik motor, paling jauh ke Tasik," sambungnya.

Lebih jauh Tora menegaskan ia lebih gemar bongkar motor ketimbang touring jauh.

"Gue lebih sukanya bongkar-bongkar motor. Ganti tangki, ganti segala macam. Sukanya begitu sih, dari pas maenan vespa juga begitu dulu. Kalau jalan jauh, gue nggak terlalu suka jauh dari rumah. Karena semua yang gue butuhin ada di rumah," tutup Tora sembari nyengir. (adr)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan