IIMS Makassar 2019 Sukses Cetak Transaksi Rp 287 Miliar

Senin, 13/05/2019 05:06 WIB

mobilinanews (Makassar) - Bersamaan dengan penyelenggaraan di Jakarta, Dyandra Promosindo juga menyelenggarakan IIMS Makassar 2019 pada tanggal 1 – 5 Mei 2019 di Celebes Convention Center (CCC), Makassar.
 
Selama lima hari penyelenggaraan telah mendatangkan 33.906 pengunjung. 

Sebagian besar pengunjung adalah potential buyer yang tidak saja berasal dari kota Makassar tapi juga kota sekitarnya di Sulawesi Selatan.

Selama pameran otomotif berlangsung berhasil mencetak transaksi senilai Rp. 287.206.355.520,- dari total 761 unit kendaraan yang terjual melalui SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).
 
Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia Timur dan terkhusus di area Makassar dan sekitarnya, IIMS kembali menunjukan eksistensinya untuk terus maju menghadirkan kemasan pameran otomotif yang dapat dinikmati semua kalangan.

 “Penyelenggaraan IIMS Makassar pada semester awal tahun ini menuai animo positif, baik dari pengunjung maupun peserta pameran dan juga stakeholder terkait. Kami berharap adanya IIMS Makassar dapat meningkatkan rantai ekosistem industri otomotif di Indonesia Timur.” ujar Helmy Mustamin, Branch Manager PT Dyandra Promosindo Makassar. (bs)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka