Aplikasi Anavigo Milik AstraWorld Bakal Punya Fitur Live Chat

Senin, 13/05/2019 23:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - AstraWorld salah satu unit bisnis PT Astra International Tbk menghadirkan aplikasi Anvigo yang bertujuan untuk menunjang pelayanan yang lebih balk bagi pelanggan. 

Anavigo merupakan aplikasi yang bisa di download lewat platform Android maupun IOS. 

Anavigo sebenarnya sudah diperkenalkan sejak Juni 2016 silam. Hingga saat ini Anavigo telah diunduh lebih 240 ribu kali terhitung per tanggal 30 April 2019. 

Pihak AstraWorld menegaskan akan terus mengembangkan fitur-fitur baru di aplikasi Anavigo termasuk fitur live chat sehingga konsumen bisa berinteraksi langsung saat menemukan kendala ataupun ingin menanyakan semua hal terkait pelayanan. Fitur live chat ini nantinya juga menghubungkan langsung pelanggan dengan mekanik. 

Saat ini aplikasi Anavigo menghadirkan beragam fitur dan informasi seperti Car Emergency adalah fitur yang digunakan ketika memerlukan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld untuk mengatasi gangguan pada kendaraan, selama perjalanan. Fitur ini berlaku untuk mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot. 

Lalu ada Find Places, membantu penggunanya menemukan lokasi tempat-tempat menarik atau sesuai kebutuhan selama perjalanan. Pada jarak tertentu dari lokasi penggunanya, fitur Find Places Anavigo akan memberikan informasi lokasi restoran, ATM, SPBU, hotel, tempat ibadah atau tempat rekreasi. 

Traffic report, fitur ini akan memberikan informasi lalu lintas terkini di sepanjang rute perjalanan. lnformasi lalu lintas yang diberikan di ANAVIGO dikutip dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Mandala Sakti (MMS). Di fitur ini pengguna juga dapat saling berbagi informasi lalu lintas dengan sesama pengguna Anavigo. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik