FIF Grebeg 6 Kota Dengan Special Promo Untuk Konsumen

Selasa, 14/05/2019 00:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada tahun 2019 ini, FIF (Federal International Finance) terus menyelenggarakan beragam program oleh 4 Brand Services yang dimiliki diantaranya Satu FIF Bagi Negeri (SAFARI) menjelajah 62 titik di Indonesia (Jawa, Sumatera, dan Kalimantan).

Kemudian, FIF Grebeg 6 Kota yang berlangsung dari April  September 2019 di Bogor, Medan, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Pekanbaru. 

Kemudian ada lagi FIF GREBEG 6 KOTA  datang dan hadir meramaikan melalui berbagai promo special yang ditawarkan kepada pelanggan serta adanya kegiatan yang tentunya bermanfaat dan menarik diantaranya, games berhadiah jutaan rupiah, dan juga acara hiburan live music. 

Pengunjung juga dapat mengikuti tes kesehatan gratis dan juga donor darah. 

Tidak ketinggalan, pengunjung akan mendapatkan service motor gratis dan juga bazar sembako murah.

Selain itu, berbagai kegiatan seru seperti senam sehat, pengarahan safety riding season dan test ride dapat dinikmati oleh pengunjung FIF Grebeg 6 kota. 

Sementara itu, sepanjang 2019, FIF tercatat telah memperoleh penghargaan dalam berbagai bidang, seperti Apresiasi CSR 2018 oleh Sindoweekly dalam kategori Lingkungan.

Selain itu meraih penghargaan Markplus dalam WOW Brand Award kategori Motorcycle Leasing, Best Leader in Leveraging Credit Management System Category more than 10 Trillion oleh Warta Ekonomi dalam Indonesian Multifinance Top Leader Award 2019, Best Leader in Customer Relationship Management Category More than 500 Billion  1 Trillion oleh Warta Ekonomi dalam Indonesia Multifinance Top Leader Award 2019. 

Selanjutnya  FIF juga meraih penghargaan HR Learning and Development Strategy dan HR Technology oleh Majalah SWA dalam HR Excellence Award 2019. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo