Wuling Lanjutkan Perkenalan Cortez CT dan Confero S ACT di Bandung

Rabu, 15/05/2019 12:52 WIB

mobilinanews (Bandung) - Wuling Motors (Wuling) melanjutkan kegiatan perkenalan serta peluncuran Cortez CT dan Confero S ACT di Bandung, Jawa Barat. 

Bersama mitra diler PT Arista Jaya Lestari, Wuling memperkenalkan kedua varian baru tersebut di 23 Paskal Shopping Center, Bandung

Cortez CT yang mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’ dibanderol dengan harga mulai dari Rp 241.000.000 hingga Rp 291.000.000,-. 

Sementara Confero S ACT diniagakan pada harga Rp 199.800.000, keduanya adalah harga OTR alias On The Road Bandung.

“Jawa Barat merupakan pasar otomotif yang potensial di Pulau Jawa. Hal tersebut mendorong kami untuk melengkapi lini produk MPV dengan menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT,” terang Yedi Yunadi Sondy, Sales Operation Director Wuling Motors.

Cortez CT didukung dengan mesin 4 silinder segaris 1.500cc yang dipadukan dengan Turbocharger dari Honeywell. Performa yang dihasilkan yakni memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm. 

Varian baru di segmen Medium MPV Wuling ini dipasarkan dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan pada tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) untuk di tipe C dan L.

Pada sisi lain, Confero S ACT mengusung transmisi baru e-Clutch dari Schaeffler yang dioperasikan dengan mudah tanpa memerlukan pedal kopling, namun tetap menjaga pengalaman mengganti gigi pada tuas transmisi. 

Selain itu, desain yang berjiwa muda diaplikasikan pada interior yang dipadukan dengan warna hitam dan aksen jahitan merah pada bangku serta panel dengan red carbon style.

Selain melakukan peluncuran resmi Wuling Cortez CT dan Confero S ACT, Wuling juga menggelar pameran sampai tanggal 19 Mei 2019 di 23 Paskal Shopping Center, Bandung

Bagi para pengunjung yang penasaran dengan pengalaman berkendara dengan kedua varian baru MPV dari Wuling tersebut, tersedia pula unit test drive selama pameran berlangsung. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo