Sambut Libur Lebaran, Auto2000 Tawarkan Program Surprise Deals

Rabu, 15/05/2019 13:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Anda tertarik membeli mobil Toyota untuk libur Lebaran? Kesempatan bagus, karena di bulan Mei ini Auto2000 menawarkan program Surprise Deals yang bisa dimanfaatkan untuk pembelian secara kredit.

Beberapa program Surprise Deals diantaranya Paket Trade-in, Paket DP Rendah, Bunga 0%, Cicilan Ringan, Tenor Fleksibel sampai dengan 8 tahun dan Opsi Paket Pesta.

Program berlabel Surprise Deals ini berlaku untuk pembelian semua tipe mobil baru Toyota di seluruh cabang Auto2000 periode Maret – Mei 2019 kecuali Limo, Transmover dan plat merah.

Ada yang menarik, Auto2000 masih menambah program promo bulan Mei 2019 dengan memberikan kesempatan pada pembeli mobil Toyota untuk dapat membeli New Avanza seharga hanya Rp 5 juta saja dengan mengikuti flash sale.

Auto2000 selalu punya cara unik untuk mewujudkan kebutuhan pelanggan, seperti jelang liburan sekolah tahun ini,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Menurutnya, Auto2000 menyiapkan segudang program promo yang memberikan kemudahan pembelian mobil baru Toyota Calya dalam bungkus program Surprise Deals. 

“Makanya, di kesempatan yang berharga ini, konsumen bisa berkunjung ke dealer resmi Auto2000 untuk mendapatkan segala keuntungan yang ditawarkan,” tambahnya.

Yuk, manfaatkan kesempatan menarik ini hanya di Auto2000. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo