IMI Pusat : Sirkuit MotoGP Mandalika Mulai Dibangun September 2019

Rabu, 15/05/2019 20:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rencana pelaksanaan MotoGP di Mandalika pada 2021, Lombok, Nusa Tenggara Barat terus berprogress. 

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat selaku induk organisasi olahraga bermotor di Indonesia juga selalu mendapat update dari setiap perkembangan. 

"Rencananya pada September mendatang sudah akan dimulai pembangunan sirkuit jalan raya MotoGP di Mandalika. Namun sebelum itu, tentu sudah ada lay out sirkuitnya, yang akan disampaikan kepada IMI," ujar Jeffrey JP,  Sekjen IMI Pusat.

Pihak IMI Pusat dengan langsung melalui sang ketua Sadikin Aksa, memang telah bertemu dengan Abdulbar M Mansoer selaku Direktur ITDC pihak yang mengelola kawasan ekonomi eksklusif Mandalika. 

Pertemuan dilakukan untuk koordinasi homologasi sirkuit jalan raya Mandalika dan persiapan pembangunan sirkuit dimaksud.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah bertemu bos Dorna Carmelo Ezpeleta di Istana Presiden Bogor beberapa waktu lalu,  Presiden Jokowi menyatakan mendukung pelaksanaan MotoGP Mandalika tahun 2021.

Wah bakal seru nih, ada MotoGP lagi di Indonesia, sirkuit jalan raya pula. (bs) 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi