Warga Palembang Menyambut Kehadiran Wuling Cortez CT dan Confero S ACT

Kamis, 16/05/2019 13:01 WIB

mobilinanews (Palembang) - Wuling Motors (Wuling) meneruskan momentum peluncuran Cortez CT dan Confero S ACT di Pulau Sumatera, tepatnya di Kota Palembang

Bekerja sama dengan PT Maju Global Motor, Wuling memperkenalkan kedua varian terbaru MPV andalannya tersebut kepada masyarakat di Sumatera Selatan. 

Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 243.000.000,- hingga Rp 293.000.000,-.  Sementara Confero S ACT diniagakan dengan harga Rp 203.800.000,- (OTR Palembang).

“Sumatera Selatan memiliki potensi di pasar otomotif pulau Sumatera yang terus berkembang. Hal ini meyakinkan kami untuk menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT dalam rangka melengkapi varian seri MPV Wuling,” sebut Sulistyo Nugroho, Regional Sales Manager Wuling Motors.

“Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ kami memperkenalkan kedua varian baru ini sebagai jawaban terhadap kebutuhan akan kendaraan MPV masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya,” tambahnya.

Fitur modern hadir pada Cortez CT dengan peranti seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS). 

Nuansa elegan timbul pada interior MPV ini berkat nuansa bangku semi-leather berwarna cerah dan panel modern pada beberapa bagian. 

Varian baru seri Cortez ini hadir dalam lima pilihan warna yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red. 

Kemudian Confero S ACT dibekali dengan ruang kabin yang lega hingga baris ketiga. Tidak ketinggalan beragam fitur baru seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster hadir pula pada varian baru ini. 

Confero S ACT kini sudah tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Selain meluncurkan Wuling Cortez CT dan Confero S ACT di kota Palembang, Wuling juga mengadakan pameran yang berlangsung hingga tanggal 19 Mei 2019. 

Pengunjung yang penasaran dengan kedua varian MPV terbaru Wuling dapat melakukan test drive dengan unit yang tersedia selama pameran berlangsung. (anto)

TERKINI
Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah