Sambut Mudik, Tata Motors Gelar Lebaran Care 2019

Kamis, 16/05/2019 14:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jelang Hari Raya ldul Fitri 1440 H dan menyambut Mudik, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar Tata Motors Lebaran Care 2019. 

Program ini diadakan selama 15 hari, mulai 20 Mei hingga 4 Juni 2019. Program Lebaran Care berlaku untuk seluruh model kendaraan Tata PC (Passenger Car), SCV (Small Commercial Vehicle), dan Truck. 

Program Lebaran Care bekerja sama dengan dealer resmi Tata Motors. Prioritas program ini mempersiapkan performa kendaraan agar siap menempuh perjalanan jarak jauh. 

Bentuk layanan selama Lebaran Care adalah bebas biaya jasa pemeriksaan dan kunjungan ke Tata Care. Selain itu setelah melakukan kunjungan ke dealer resmi Tata Motors, pelanggan akan diberikan souvenir menarik. 

”Kami ingin customer Tata Motors memiliki pengalaman yang baik selama Lebaran,” ujar Varun Satija, Customer Care Head TMDI.

“Untuk itu kami menyediakan layanan dan kemudahan bagi pelanggan kami melalui kerja sama dengan dealer-dealer TMDI,” tambahnya.

Tata Motors telah memiliki jaringan sebanyak 300 lebih Customer Touch Points yang tersebar di banyak wilayah di Indonesia.

Terdiri dari fasilitas 35 (Sales, Service, Spare parts), 15 (Sales), 25 (Service, Spare parts) Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia. (anto)

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya