Range Rover Evoque Terbaru Siap Meluncur Tahun ini di Indonesia

Kamis, 16/05/2019 16:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Salah satu produk terlaris Range Rover yakni Evoque yang punya cukup banyak penggemar di Tanah Air.

Belum lama ini generasi terbarunya yang baru saja diperkenalkan secara global dikabarkan siap meluncur tahun ini juga di Indonesia.

Evoque terbaru sangat bagus, Kita punya rencana bawa Evoque ke Indonesia sebagai bagian dari Line Up Land Rover,” ujar Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover Indonesia.

Hal ini diungkapkannya di sela acara Media Breakfasting di Jakarta pada Rabu (15/5) ketika ditanya kemungkinan New Range Rover Evoque akan segera dipasarkan.

Evoque jadi Salah satu mobil paling laku di jajaran produk Land Rover di seluruh dunia. Tentunya Evoque akan punya peranan yang penting,” tambahnya.

“Insya Allah tahun ini, kita lagi usahakan secepatnya masuk Indonesia,” ujarnya ketika ditanya kepastian waktu dijualnya.

Namun Jentri belum membuka informasi detail soal spesifikasi teknis SUV Premium Range Rover Evoque terbaru ini.

“Yang paling realistis adalah mesin yang serupa dengan yang sekarang, mesin baru tapi secara spek hampir sama dengan yang sekarang,” senyumnya.

Pastinya, PT Wahana Auto Ekamarga sebagai distributor resmi mobil Land Rover di Indonesia memastikan kehadiran mobil Range Rover Evoque terbaru pada 2019 ini.

Menyusul peluncuran model yang diposisikan menjadi pesaing BMW X1 dan Audi Q3 secara global pada Mei 2019 ini. (anto)

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia