Yamaha Rilis Motor Retro Klasik XSR700

Minggu, 26/07/2015 09:32 WIB

mobilinanews.com (global) – Pasar moge berdesain klasik ternyata bukan hanya dilirik pabrikan Eropa seperti Ducati dan Triumph saja. Pasalnya pabrikan Jepang Yamaha ternyata telah memperkenalkan Yamaha XSR700, motor retro klasik dikembangkan dengan menggunakan platform Yamaha FZ-07.

Sebagai motor retro klasik, Yamaha XSR700 telah dibekali sistem BBM injeksi, integrated turn signal dan panel instrumen LED. Yamaha XSR700 dibekali mesin berkapaistas 689cc yang mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 74 hp dan torsi maksimum 68 Nm. Motor retro klasik diklaim mampu diajak melaju hingga di atas kecepatan 160 km/jam.

Untuk memilikinya, calon peminat mesti bersabar. Pasalnya, pemasaran resmi Yamaha new XSR700 baru akan dimulai bulan November mendatang. Mengenai harga, kabarnya motor retro klasik ini akan dipasarkan dengan harga setara Yamaha FZ-07, yaitu US$7.500 atau sekitar 108 juta ini (nilai kurs Rp 14.500).

Tentu saja ketika masuk ke Indonesia, harga akan naik beberapa kali lipat. Khususnya karena hal-hal terkait pajak.

Berminat? Sabar yah...

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya