Juara Kejurnas Slalom Auto Gymkhana U23 Wakili Indonesia ke AAGC

Jum'at, 17/05/2019 21:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Juara Kejurnas Slalom Auto Gymkhana U23 tahun ini akan mewakili Indonesia di ajang Asia Auto Gymkhana Championship (AAGC) pada 2020.

"Begitu konsepnya. Jadi diambil dari para juara Kejurnas Slalom Auto Gymkhana usia di bawah 23 tahun,  yang eventnya akan dilaunching pada 25 Mei 2019 di Jakarta," ungkap Hendra Raharja, Ketua Komisi Slalom IMI Pusat. 

Konsep ini menurut Hendra, sudah disampaikan oleh Albertus Hariono selaku Wakil Ketua Umum Olahraga Mobil IMI Pusat. 

Selain itu, pada setiap serinya (rencana 17 seri tahun ini) para juara akan mendapat prize money yang dari sponsor PT Honda Prospect Motor 

"Dan, hadiah itu akan meningkat dua kali lipat untuk babak grand final yang dijadwalkan akhir November atau awal Desember 2019," terang Hendra. 

Selain hadiah uang, setiap pemenang akan mendapat trofi. 

Tiga kelas akan dilombakan yaitu perorangan, tim dan tandem. (bs) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi