Semarak Mudik Bersama Honda, Hadiah Langsung Jutaan Rupiah

Sabtu, 18/05/2019 10:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memasuki bulan April 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan peningkatan penjualan 43% dibandingkan bulan sebelumnya. 

Beberapa model yang menyumbang kontribusi terbesar adalah Honda Brio Satya, Honda Mobilio dan Honda HR-V.

“Penjualan di bulan April terutama didukung oleh berbagai program penjualan yang memberikan kemudahan konsumen untuk membeli mobil Honda,” ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM. 

“Di bulan Mei ini, kami juga masih menawarkan berbagai program yang memberikan nilai lebih bagi konsumen, terutama menyambut musim Mudik dan Lebaran tahun ini,” tambahnya. 

Di sepanjang bulan Mei 2019, Honda menawarkan program Semarak Mudik bersama Honda bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda Mobilio dan Honda BR-V. 

Hadiah langsung yang didapat konsumen meliputi uang tol senilai Rp 2 juta, uang bensin senilai Rp 2,5 juta, gratis paket perawatan berkala, dan bingkisan senilai Rp. 2,5 juta. 

Syarat dan ketentuan berlaku. Jelang Lebaran, momen yang tepat beli mobil Honda, nih. (anto) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi