Kaleidoskop 2019 : Rally Marina Menikah Dengan Bule Italia di Hongkong

Senin, 30/12/2019 23:59 WIB

mobilinanews (Hongkong) - Well, the wedding was officially happened. When i said yes...Yes, i`m ready to do everything with you. Now i`m yours and you are mine forever..in love. Now, i can change your name in my contact as My beloved Hubby @samborass.

Postingan di instagram mantan pembalap wanita yang kini menjadi penyiar radio tersebut dilengkapi dengan hastag #MrsRallyMarinaTrapuzzano #17May2019 #Hongkong.

Ya, pada hari itu Rally Marina tampak sangat berbahagia.

Enam foto dipasang pada jejaring sosialnya tersebut, dengan foto utama menggambarkan 2 cincin yang melingkar pada jari manis Rally & @sambobrass.

Foto selanjutnya tampak mereka sedang berciuman, foto sang suami memeluk Rally dari belakang, foto bertiga dengan teman wanita, kembali Rally bersama sang suami, dan foto keenam Rally bersama teman wanitanya. 

Hingga Sabtu (18/5/2019) siang ini, IG rallymarina dihujani ratusan ucapan selamat dari berbagai kalangan, tak hanya pembalap, bos industri otomotif, wartawan hingga artis/penyanyi.

@alexandra.asma Wohooo! Congrats Rally

@lola_moenek Waww...Congrats Rally

@arinoto173 Congratulations Bu Rally. Wishing you and your Husband all the best

@andre.dumais Congratulations @rallymarina

@aribowobimo Congrats @rallymarina dan mister bule...semoga awet sepanjang zaman

@armandmaulana04 Congrats marrrr

@sabriakono congratulations dear @rallymarina and hubby.

Sebelumnya, Rally pernah menikah dengan jurnalis, pembalap dan youtuber Fitra Eri. Dari pernikahan tersebut memiliki seorang anak, Farrel. 

Fitra bahkan telah menikah lagi dengan mantan teman sekantornya sekarang, sedangkan Rally menyusul kemudian.

Wah, seru ya kalau pembalap. Maunya sama-sama cepet ke garis finish. (bs) 

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24