Ternyata, Ini Alasan Rally Marina & Gianluca Trapuzzano Menikah di Hongkong

Minggu, 19/05/2019 08:46 WIB

mobilinanews (Hongkong) - Pembalap wanita kawakan, Rally Marina memilih melangsungkan pernikahannya dengan Gianluca Trapuzzano di Hongkong pada Jumat (17/5/2019) lalu. 

Pasti banyak yang bertanya-tanya, namun ada pula yang telah menduga-duga dengan alasannya sendiri. Daripada begitu, mending kita dengar alasan langsung dari yang bersangkutan. 

"Karena Luca belum pindah Islam. Jadi, kami menikah dengan keyakinan masing-masing. Saya muslim, dia masih dengan keyakinannya," jawab Rally Marina melalui Whattshap.

Rally dan Luca saat ini masih berada di Hongkong, melanjutkan "ritual setelah menikah" yakni bulan madu. 

Lalu, siapa Luca dan bagaimana awal pertemuan mereka? 

"Ketemu pertama di Jakarta pas dinner,  di Kemang," kenang Rally tentang moment pertama bertemu sang suami.

Luca sendiri ke Jakarta lagi ada urusan pekerjaan. Dia berbisnis tas olahraga yang bermarkas di Xiamen, Cina.

Setelah menikah, Luca pindah ke Jakarta apa tetap di Cina?

Untuk sementara kata Rally masih tetap. "Jadi nanti bolak-balik Cina tiap bulan. Paling cuma sebentar di sana, paling lama 3 hari," tambah Rally. 

Menunda punya anak atau gaspol, Ral?

"Gaspol dong. Insyaallah, segera diberi momongan," sambar Rally yang kini sebagai penyiar di radio MOST FM Mahaka Group. (bs) 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas