Renovasi Sirkuit Gokart Sentul Memakan Korban Paddock Tim Iwan Semut

Minggu, 19/05/2019 23:10 WIB

mobilinanews (Sentul) – Paddock tim Iwan Semut Ireng dan sederetan hingga yang berada di depan mushola Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, telah rata dengan tanah, terdampak untuk perpanjangan run out.

Sebagai gantinya, paddock tim beserta kontainer dimundurkan namun kali ini menghadap ke arah parkiran. Juga bagian ini telah dibeton oleh Kemas Haikal selaku partner baru SIKC.

Di bagian lain, tembok pembatas R12 untuk kepentingan perpanjangan run out juga telah dibongkar, menyisakan  sebagian puing yang masih tertinggal di area tersebut.

Pemandangan itu yang direkam mobilinanews.com ketika menyambangi sirkuit yang biasa dipakai ajang balap gokart dan balap motor tersebut  pada Sabtu (18/5/2019) petang.

Terhitung usai seri 3 kejurnas Eshark Indonesia Karting Championship pada akhir Maret lalu, sudah hampir 2 bulan tidak ada aktivitas latihan atau balap meski bagian lintasan masih utuh dan belum dilakukan pengaspalan ulang.

Ketika coba menghubungi Haikal melalui Whattshap, untuk mengkonfirmasi dimulainya overlay (pengaspalan ulang) belum mendapat respon.

Seperti diketahui, seri 4 Kejurnas Eshark Indonesia Karting Championship dijadwalkan 29-30 Juni 2019 atau sekitar 6 pekan lagi dari sekarang.

Mudah-mudahan renovasi  dan overlay SIKC segera beres ya gaess. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo