Membludak, Drift Camp Dug-Dug Drift Diramaikan 72 Drifter

Senin, 20/05/2019 00:40 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Kegiatan Drift Camp "Dug-Dug Drift" yang digagas oleh Indonesia Drift Community (IDC), Sabtu (18/5) di Aeon Mall BSD sukses menjadi magnet para drifter tanah air. 

Event yang mengemas konsep latihan drifting bersama ini diikuti oleh total 72 peserta, mulai dari kelas drift star, rookie, pro, serta peserta-peserta yang baru mulai belajar drifting. 

"Peserta membludak, hari H jadi 72 mobil ramenya melebihi pasar tumpah lebaran, jalan depan Aeon Mall macet, security & polisi kewalahan mengatur pintu masuk ke trek," kata Denny Pribadi dari IDC. 

"Bahkan mobil yang mau start antrinya bisa 30 menitan, panjang banget sampe saya bikin 2 lajur untuk ngantri start," lanjut Denny. 

Denny menambahkan dari total seluruh peserta, setidaknya ada 20 peserta wajah baru yang belum pernah mencoba drifting. 

"Ada 20 muka baru. Artinya pembibitan dan regenerasi drifter berhasil. Jebolan DRIFT ACADEMY juga banyak yang merealisasikan ilmunya di Drift Camp Dug-Dug Drift ini," beber Denny. 

Ajang Drift Camp garapan IDC terbilang cukup konsisten terselenggara, dua kali setahun. Kegiatan ini biasanya dimaksimakan para drifter untuk mencari setingan mesin, suspensi, kaki-kaki, steering, tyre dan lan-lain sebelum berkompetisi di kejurnas drifting. (adr)

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo