Flagship Dealer Terbaru Mazda Diresmikan di Simprug Jakarta

Senin, 20/05/2019 19:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Senin (20/5) mengajak berbuka puasa sejumlah media bertempat di fasilitas terbaru Mazda di bilangan Simprug, Jakarta Selatan. 

Fasilitas terbaru Mazda ini merupakan pusat layanan penjualan dan purna jual Mazda (dealer Mazda), merupakan dealer keempat yang berada di bawah manajemen PT Eurokars Surya Utama. 

"Kami sangat bangga melihat perkembangan merek Mazda di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI Pada kesempatan Buka Puasa Bersama Media ini. 

Menurutnya, sejak pengambilalihan distributorship dari Mazda Motor Corporation pada tahun 2017 hari ini, PT EMI dapat membuktikan hasil kerja kerasnya dengan dimulainya proses uji-coba dealer Mazda terbaru di Simprug ini. 

Uji coba operasional dealer Mazda Simprug dibawah kendali operasi PT Eurokars Surya Utama, sudah dimulai sejak tanggal 7 Mei yang Ialu, sedangkan dealer ini akan resmi beroperasi pada bulan Juli 2019 mendatang. 

Kegiatan uji coba pada dealer Mazda Simprug ini tentu membuktikan komitmen PT Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merk Mazda di Tanah Air. (anto) 
 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas