Ini Fasilitas Lengkap Dealer Baru Mazda Simprug Jakarta

Senin, 20/05/2019 19:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku authorized distributor mobil Mazda di Indonesia baru saja meresmikan flagship Dealer terbaru Mazda di kawasan Simprug, Jakarta Selatan (20/5).

Mazda Simprug memiliki luas bangunan sebesar 7.070 meter persegi yang berdiri di atas Iahan seluas 2.645 meter persegi.

Bangunan dealer ini terdiri dari lima tingkat dengan satu basement. Ruang pamer utama berada di lantai dasar yang dapat memajang 12 unit Mazda terbaru untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang. 

Di lantai ini juga terdapat lantai mezzanine yang berfungsi sebagai ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan disain modern minimalis. 

Sehingga menambah kesan Premium layaknya di Showroom-Showroom atau Bengkel kendaraan Premium. 

Di lantai dua terdapat ruang kerja dari PT Eurokars Surya Utama sebagai operator dealer serta beberapa ruangan pertemuan. 

Sedangkan ruang bengkel (workshop) berada di lantai tiga dengan 9 service bay yang telah dilengkapi dgn peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepanq. 

Di lantai empat terdapat ruangan National Training Center, sebagai pusat pelatihan bagi seluruh mekanik dan tenaga penjual Mazda

Sementara di Basement akan menjadi ruang pamer bagi “Mazda Certified Pre-Owned" atau ruang pamer mobil bekas Mazda, yang dapat menampung hingga tiga kendaran untuk dipajang. 

"Mazda Simprug merupakan dealer Mazda yang paling modem di Indonesia yang telah menerapkan standard Iayanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang,” jelas Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI. 

Menurutnya, identitas terkini yang diimplementasikan pada dealer Mazda Simprug, dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda

“Apalagi jika melihat lokasinya yang berada di wilayah Jakarta Selatan dimana wilayah ini merupakan salah satu barometer pertumbuhan otomotif premium di Ibu Kota,“ tambah Roy. (anto) 

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan