Layanan Wuling Siaga Lebaran Siap Beroperasi Dukung Arus Mudik

Selasa, 21/05/2019 19:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menjelang libur Lebaran, Wuling Motors (Wuling) telah mempersiapkan layanan purna jual yang istimewa kepada para konsumen dalam rangka memberikan rasa nyaman dalam perjalanan menuju dan kembali dari kampung halaman. 

Melalui program yang bertajuk ‘Wuling Siaga Lebaran', Wuling menghadirkan 38 titik layanan yang tersebar di berbagai daerah. 

“Tahun ini merupakan kali kedua Wuling Siaga Lebaran digelar,” ujar Tauflk S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors. 

“Setelah mendapat respon yang positif pada tahun lalu, kami menjalankannya lagi pada musim mudik 2019 dengan menambah titik layanan,” tambahnya. 

“Didorong semangat ‘Drive For A Better Life’, kami ingin memastikan kenyamanan tanpa rasa khawatir serta layanan puma jual bagi pelanggan saat momen pulang ke kampung halaman,” ujar Arief. 

Ada sebanyak 38 titik layanan pada Wuling Siaga Lebaran 2019 kali ini, terdiri atas 8 Posko Mudik, 15 Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam. 

Ditambah 15 Bengkel yang tetap beroperasi seperti biasa selama periode mudik berlangsung. Seluruh layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Wuling. (anto) 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!