Ananda Mikola Minta H. Tinton Soeprapto Di Balik Layar Saja

Selasa, 21/05/2019 20:40 WIB

mobilinanews (Sentul) - Apa permintaan Ananda Mikola kepada H. Tinton Soeprapto, ayahanda tercinta ketika merayakan ulang tahun ke-74 di sisi Sentul Paddock Circuit, Bogor, Selasa (21/5/2019) malam.

"Ini udah yang kesekian kalinya, setiap papa ulang tahun, saya selalu meminta satu hal ini : Papa udah tua, sekarang 74 tahun, udah saatnya istirahat. Cukup di balik layar saja," ujar Nanda ketika didaulat memberi pesan dan kesannya.  

Di usia sekarang, lanjut Nanda, idealnya sang ayah banyak istirahat dan bermain sama cucu.

"Serahkan pada yang lebih muda, ke tante Lola Moenek, kepada M Fadli, Rafid Topan atau Ahmad Jayadi," lanjut Nanda.

Lalu, ia menambahkan ayah temannya (Mathias Lauda) seorang mantan pembalap F1, Niki Lauda (70 tahun) meninggal dunia hanya karena tersedak. Sebelumnya memang sudah dua kali transplatasi paru-paru.

"Karena salah satunya Niki sudah tua. Perlakuannya harus berbeda, jangan merasa seperti muda terus," ungkap mantan pembalap A1GP Indonesia tersebut. 

Jadi, suami artis Marcela Zalianty hanya minta ayahnya.

"Pertama, sehat. Kedua, sehat dan ketiga sehat untuk papa," pungkas Nanda yang mendapat applaus sekitar seratusan komunitas motorsport yang hadir di Sentul.

Namun, Nanda juga harus ingat bahwa Pak Tinton tetap sehat sampai sekarang ini salah satunya karena kecintaannya pada dunia balap, termasuk urusin sirkuit secara langsung.

Balap, sudah jadi passion Pak Tinton. (bs) 

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali