4 Srikandi Balap Motor Indonesia di Peresmian Sentul Paddock Circuit

Rabu, 22/05/2019 16:13 WIB

mobilinanews (Sentul) - Ada 4 Srikandi balap motor pada peresmian Sentul Paddock Circuit, Bogor, Selasa (21/5/2019) malam.

Pada acara yang bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-74 bos sirkuit Sentul, H.Tinton Soeprapto tersebut, keempat pembalap itu adalah para juara nasional.

Ada Fisichella Kusumawardhani (Purwodadi, Jawa Tengah), Egi Arista (Karawang, Jawa Barat), Eca Sabana (Banten) serta Chika Keyy (Tangerang) lengkap dengan wear pack (baju balap) dan motornya "test drive" memutari sirkuit sepanjang 800 meter tersebut.

Bagaimana menurut mereka karakter sirkuit yang dibangun di atas areal parkiran Sentul International Circuit Bogor itu?

"Bagus kok. Dan memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Paling tidak, Sentul Paddock Circuit bisa menjadi alternatif atau pilihan tempat balap yang lokasinya tidak terlalu jauh," ujar Fisichella, juara nasional kelas matic 115cc 2019.

"Karakternya, harus memiliki skill bagus dan menguras tenaga. Tapi menantang," sambar Chika.

Yang jelas, mereka adalah pembalap motor matic di kelas 115cc & 130cc.

Dan kenapa tampak begitu kompak meski di lintasan balap mereka harus bersaing?

"Kami dalam satu manajemen, jadi kawan di sini namun lawan saat balapan hehe," buka Egi, disambut senyum yang lain. (bs)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan