Alex Marquez Semakin Dekat dengan Pramac Racing?

Rabu, 22/05/2019 23:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Alex Marquez sepertinya semakin dekat dengan tim Pramac Racing, pasalnya Team Manager Pramac Racing, Francesco Guidotti, buka suara soal rumor Alex Marquez akan promosi ke MotoGP musim 2020.

Meski begitu, Guidotti belum berani mengeluarkan statement tegas soal rencana Pramac Racing untuk mengontrak adik Marc Marquez itu.

“Situasinya telah berkembang, kami bertemu dengan Emilio Alzamora (manajer Alex) untuk melihat apakah ada kemungkinan Alex datang ke sini. Ini prosedur standar ketika manajer tim pembalap meminta berbicara dengan kami, dan kami melakukannya. Lagi pula, kami punya jadwal pertemuan lain," kata Guidotti.

Saat ini Pramac Racing diperkuat duet Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Rumor kedatangan Alex Marquez juga diperkuat keinginan Jack Miller yang menargetkan bergabung dengan tim pabrikan pada muskm 2020.

“Jack Miller tidak punya kontrak tahun depan dan kami harus mengevaluasi solusi lain jika dia ingin pergi ke tim pabrikan atau tim lain, jika kami tidak dapat memenuhi kebutuhannya. Kami perlu memiliki gambaran pasar dan mereka yang ingin beralih dari Moto2 ke MotoGP memiliki kredensial yang tepat untuk melakukannya,” sambung Guidotti.

Sementara itu, Alex Marquez sendiri menanggapi santai soal kemungkinannya bergabung dengan Pramac Racing di kelas Premier. Menurutnya itu hal normal karena semua pembalap ingin tampil di MotoGP.

“Anda harus bergerak cepat, tetapi itu pekerjaannya Emilio. Saya berhubungan sangat baik dengan Pramac Racing. Namun itu Emilio yang berbicara, sehingga dia lebih tahu dan lebih baik daripada saya,” pungkas Alex Marquez. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo