Jakarta Fair 2019 Jadi Destinasi Kedua All New Suzuki Carry Pick Up

Kamis, 23/05/2019 13:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menampilkan All New Suzuki Carry Pick Up ke publik, kali ini Jakarta Fair 2019 jadi destinasi keduanya.

Suzukimenampilkan inovasi kendaraan niaga andalannya lewat New Carry Pick Up dengan menyematkan desain baru yang dilandasi konsep ‘ILMU’. 

Kependekan dari Irit bahan bakar dan perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak dan Untung di ujung. 

New Carry Pick Up mengedepankan kenyamanan pengendara dan memaksimalkan fungsinya sebagai kendaraan niaga dengan dimensi yang lebih besar. 

Ditambah kabin yang lebih lega, dapur pacu yang lebih bertenaga, serta kapasitas muatan yang lebih besar. 

Dengan menerapkan konsep ‘ILMU’, New Carry Pick Up memiliki desain baru dan dimensi lebih besar sehingga mampu membawa lebih banyak muatan. 

Selain itu, New Carry Pick Up juga mudah dimodifikasi untuk kebutuhan bisnis apapun. Dengan mesin terbaru yang bandel dan tangguh, konsumsi bahan bakarnya jadi jauh lebih irit. 

Dengan panjang 4.195 mm, lebar 1.675 mm, dan tinggi 1.870 mm, New Carry Pick Up mampu membawa muatan seberat satu ton dalam bak seluas 11,2 m2. 

Optimalisasi muatan juga didukung oleh performa mesin terbaru K15B-C dan DOHC 16 Valve berkapasitas 1.500 cc, sehingga semakin tangguh pada berbagai kondisi jalan dan tetap irit bahan bakar. 

New Carry Pick Up kini memiliki teknologi Immobillizer agar terhindar dari potensi pencurian. Lalu untuk memastikan kemampuannya di berbagai medan, Suzuki menambahkan kekuatan pada bagian suspensi. 

Komponen-komponen kunci juga ditinggikan untuk mengurangi kerusakan, termasuk mesin air intake dan bumper depan, serta ground clearance yang cukup baik. 

Radius putar New Carry Pick Up pun mencapai 4,4 m sehingga memberi kemudahan bermanuver di lokasi kerja yang terbatas. 

Untuk mendukung kinerja pelanggan, ruang kabin didesain lebih lega dan dapat memuat hingga tiga orang penumpang. 

Kabin semakin nyaman berkat ruang kaki lebih luas dan split seat dengan jok tebal. Didukung juga 6 tempat penyimpanan barang di varian AC (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok).

Ditambah 10 tempat penyimpanan barang di varian non-AC, termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok.

Dilengkapi juga dengan AC, Electric Power Steering (EPS), head unit 1Din dan sliding seat yang dapat disesuaikan dengan postur pengendara pada varian tertinggi.  

New Carry Pick Up hadir dalam tiga warna, yaitu Silky Silver, Superior White dan Real Black. Harga yang ditawarkan variatif dan tergantung tipe. 

Mulai dari Rp135.600.000 untuk tipe FD, Rp 144.100.000,- untuk tipe FD AC/PS, Rp 136.600.000,- untuk tipe WD, Rp 145.100.000, untuk tipe WD AC/PS. 

Di Jakarta Fair 2019 ini, PT SIS memajang dua unit New Carry, dalam versi pick up standar dan versi ambulance. Ditemani model Suzuki lain seperti Ertiga, Baleno, APV dan Karimun Wagon R. (anto)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali