Brio Saturday Night Challenge Ditunda 22 Juni 2019

Kamis, 23/05/2019 15:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sehubungan dengan keterbatasan akses di sekitar lokasi acara, pihak PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku penyelenggara memutuskan untuk menjadwal ulang pelaksanaan Brio Saturday Night Challenge (BSNC).

Sedianya, BSNC dan Buka Puasa Bersama Honda 2019 dilangsungkan pada Sabtu, 25 Mei 2019 di Aquatic Center Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

HPM kemudian memutuskan untuk menjadwal ulang acara tersebut menjadi ke tanggal 22 Juni 2019.

“Kami harap dapat memahami keputusan penundaan tersebut, dan berkenan menghadiri kegiatan yang akan diselenggarakan pada bulan Juni mendatang,” tulis Public Relation PT. HPM yang dikirim kepada redaksi mobilinanews beberapa menit yang lalu.

BSNC adalah perlombaan slalom dengan menggunakan sistem Bracket Time, memakai All New Honda Brio, gratis biaya pendaftaran dan berhadiah total hingga Rp 50 juta.

Event menyasar kalangan milenial yang sesuai dengan karakter All New Honda Brio yang cepat dan lincah akan digelar di 3 kota yakni Jakarta, Bandung & Surabaya. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi