Harap Bersabar, Sportbike 1000cc Suzuki Katana Mulai Dijual Akhir Tahun

Kamis, 23/05/2019 21:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran motor sport bermesin 1000cc yakni Suzuki Katana yang mejeng di Jakarta Fair 2019 memang cukup mencuri perhatian. Namun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan untuk saat ini Suzuki Katana belum dijual.

Yohan Yahya, 2W Sales and Marketing Department PT SIS mengakui sudah cukup banyak permintaan terhadap Suzuki Katana. "Permintaan sih sudah ada. Tapi kita belum jual, artinya kalau yang pesan di PRJ (Jakarta Fair) silahkan saja tapi kan barangnya belum ready," kata Yohan Yahya di sela-sela acara bukber di Hotel Mercure, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Yohan menambahkan, pihaknya berencana akan mulai memasarkan Suzuki Katana pada akhir tahun 2019. Akan tetapi, kapan persisnya belum bisa dibocorkan. "Rencananya akhir tahun (2019) lah. Nanti kita pasti share kok infonya," lanjut Yohan.

Suzuki Katana merupakan motor jenis sport touring yang mengusung mesin empat silinder segaris dengan kapasitas 1000 cc dilengkapi pendingin carian. Dari desain keseluruhan, motor ini dirancang dengan kenyamanan saat berkendara jauh di segala medan.

Untuk anda yang penasaran dan ingin melihat langsung wujud asli Suzuki Katana, silahkan datang ke Jakarta Fair 2019 di JIExpo Kemayoran, tepatnya di booth Suzuki yang berlokasi di area outdoor JIExpo. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo