Hino Siapkan Posko Mudik dan Bengkel Siaga untuk PO Bus Pemudik

Jum'at, 24/05/2019 10:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyiapkan posko layanan untuk membantu kelancaran arus mudik 2019. 

Hino menyiapkan layanan khusus untuk para pelanggan khususnya Perusahaan Otobus atau PO bus yang melayani penumpang yang hendak pulang menuju kampung halaman. 

Bus-bus ini pastinya akan melakukan perjalanan panjang mudik Lebaran ke berbagai kota di Indonesia untuk itu Hino siaga mendirikan Posko Mudik dan Bengkel Siaga

Dimulai dari 31 Mei - 9 Juni 2019, Hino posko mudik akan terdapat di 12 lokasi yang tersebar di pulau Sumatera dan Jawa seperti untuk jalur Sumatera akan ada di Medan, Palembang, Lampung, Merak. 

Sementara untuk jalur utara Jawa akan berada di Cipali, Cirebon, Batang, Waleri, dan jalur selatan Jawa akan berada di Nagrek, Kebumen, dan Ngawi. 

Hino posko mudik memiliki beberapa fasilitas untuk kemudahan dan keamanan para pengendara bus Hino

Seperti konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi armada bus Hino serta servis darurat jika ada bus yang mengalami kendala di jalan. 

Selain itu Hino Posko Mudik dilengkapi juga dengan mobil servis untuk menjangkau area servis yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan.

Hino memiliki filosofi Total Support dimana salah satunya ialah customer first yaitu memberikan pelayanan terbaik di setiap momen penting customer kami,” ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

“Dimana Posko siaga mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai kebutuhan konsumen agar bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman, nyaman, bersama Hino,” tambahnya. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!