Gandeng Kemenhub, Hino Dukung Keselamatan Berkendara Jelang Mudik

Sabtu, 25/05/2019 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyiapkan posko layanan untuk membantu kelancaran arus mudik 2019. 

Hino menyiapkan layanan khusus untuk para pelanggan khususnya Perusahaan Otobus atau PO bus yang melayani penumpang yang hendak pulang menuju kampung halaman. 

Dimulai dari 31 Mei - 9 Juni 2019, Hino posko mudik akan terdapat di 12 lokasi yang tersebar di pulau Sumatera dan Jawa. 

Tidak hanya lokasi posko mudik, Hino turut juga memberikan Lebaran Service Campaign bagi customer setianya. 

Selain itu Hino juga memberikan beberapa paket servis dengan harga yang spesial bagi customer setianya selama periode lebaran ini. 

Paket spesial ini antara lain paket servis berkala untuk Hino Dutro dan Hino Ranger serta paket servis rem untuk Hino Ranger dan juga Hino Bus. 

Sebelum Posko Mudik didirikan Hino sudah terlebih dahulu melaksanakan kampanye keselamatan berkendara yang bekerja sama dengan Kementrian Perhubungan (Kemenhub).

Hino bekerja sama dengan Kemenhub dukung Keselamatan Berkendara jelang musim Mudik Lebaran.

 Dimana pada 17 dan 18 Mei 2019 lalu kampanye ini dilakukan pada dua titik yaitu di rest area KM 102 Cipali dan rest area tol Tanggerang Merak KM 13.5 A. 

Dalam kegiatan ini Hino melakukan pergantian bohlam atau lampu rem gratis pada truk yang mengalami kendala pada lampu mereka. 

Hal ini penting dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan di jalan. Kegiatan ini akan rutin dilakukan. 

Sebagai bentuk tanggung jawab dan dukungan Hino kepada pemerintah untuk aktif menggiatkan keselamatan di jalan. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas