Ustad Kiwil Ternyata Presiden Komunitas Motor NMax

Minggu, 26/05/2019 06:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Nama asli sesuai KTP cukup keren : Wildan Delta. Namun orang lebih mengenal dia dengan Kiwil. 

Nah, setelah lama menghilang dari panggung komedian di televisi, ternyata dia sekarang memiliki profesi baru : ustad. 

Pada Kamis (23/5/2019) lalu, ustad Kiwil diundang menyampaikan tauziah pada bukber dan peresmian kantor IMI Provinsi DKI di Jalan Cipete Raya 13 Jakarta Selatan. 

"Gini-gini, saya itu presiden lho. Beneran nih. Yaitu Presiden klub motor NMax. Pasti kan banyak tuh klub dan komunitas NMax juga. Tapi saya yakin hanya klub saya yang anggota resmi IMI DKI," ujarnya yang mendapat tepuk tangan yang hadir. 

Memang diakui, klub yang lain juga memakai logo IMI. Tapi menurutnya itu dapat dari beli, yang memang dijual bebas di pasaran. 

Kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1972 ini mengaku juga rutin melakukan kegiatan seperti turing, bakti sosial hingga anjangsana kepada komunitas motor lainnya. 

"Jadi saya sarankan sebaiknya klub dan komunitas motor mendaftar jadi anggota IMI DKI. Biar bisa berinteraksi seperti malam ini. Tapi saya minta Pak Anondo Eko (Ketua IMI DKI) menggratiskan iuran untuk klub motor. Kalau klub mobil, silakan ditarik bayar deh," ungkapnya. 

Aih, dasar roda dua. (bs) 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan