Wow, Sentul Karting Circuit Mulai Dioverlay

Senin, 27/05/2019 00:24 WIB

mobilinanews (Sentul)  - Yang ditunggu-tunggu itu akhirnya datang juga. Yaitu pengerjaan pengaspalan ulang  (overlay) Sentul Karting Circuit, Bogor, mulai Minggu (26/5/2019) hari ini. 

Terlihat peralatan berat sedang bekerja,  memadatkan dan meratakan aspal yang baru diturunkan dari kendaraan khusus. 

Sebelumnya, untuk merapikan adonan aspal terbaik yang menutup lapisan aspal lama itu dilakukan secara manual oleh man power yang telah disiapkan Kemas Haikal selaku operator baru sirkuit gokart Sentul.

Bagian lintasan start dan finish yang pertama dilakukan overlay,  dan bagian lain sirkuit sepanjang 1,2 km segera menyusul.

Seperti yang disampaikan Haridarma Manoppo selaku manajer sirkuit gokart Sentul,  pekerjaan pengaspalan ulang diperkirakan 6-7 hari akan rampung. 

Termasuk proses pemadatan dan pengeringan,  sehingga aspal mulus sirkuit gokart Sentul sudah bisa dipakai latihan pada medio Juni 2019. 

Bakal keren nih. (bs) 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!