Puluhan Merek Otomotif Meriahkan Jakarta Fair 2019

Minggu, 26/05/2019 23:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Event akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 mulai dibuka pada Rabu (22/5) kemarin. 

JFK kembali hadir di tengah suasana liburan Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, sehingga diharapkan dapat dijadikan sebagai destinasi wisata utama warga masyrakat untuk berlibur.

Salah satu sisi keutamaan dari gelaran ke-52 ini adalah mengenai keberadaan dua panggung megah yang berdiri di antara kawasan Jakarta Fair diantaranya, panggung utama dan panggung gambir. 

“Kita punya dua panggung, panggung utama dan panggung gambir. Dimana panggung utama, artis top ibu kota atau nasional akan tampil,” jelas Ralph Scheunemann selaku Marketing Director PT JIExpo di Jakarta.

Seperti ditahun-tahun sebelumnya, panggung utama selalu menghadirkan konser musik di sepanjang acara Jakarta Fair yang dimeriahkan oleh berbagai musisi dalam negeri. 

Dari industri otomotif, puluhan merek meliputi roda empat, roda dua dan aftermarket serta industri pendukungnya tampak meriahkan Jakarta Fair 2019 ini.

Pantauan Mobilinanews, merek roda dua mendominasi khususnya di area open space. Diantaranya Yamaha, Suzuki, Honda, Kawasaki, Benelli, Piaggio Indonesia, KTM, TVS, Viar, Sym dan beberapa merek kendaraan listrik ringan.

Jakarta Fair Kemayoran 2019 mulai diselenggarakan dari tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019 mendatang. 

Selama 40 hari pergelaran, JFK bakal menyajikan pameran multi produk secara lengkap dan menggelar berbagai acara menarik yang siap menghibur pengunjung.

Sementara untuk jadwalnya,  menjelang hari raya lebaran yakni pada tanggal 30 Mei – 3 Juni 2019, Jakarta Fair mulai dibuka pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. 

Sedangkan pada hari H lebaran, ajang ini juga tetap akan dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 dan tutup pada pukul 23.00 WIB. 

Dan pada masa libur lebaran, tanggal 6 hingga 9 Juni akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo