Bukber & B`day Party Pemred Indonews di Raja Konro Ampera

Senin, 27/05/2019 21:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Buka puasa bersama sekaligus merayakan ulang tahun Drs H. Asri "Buyung" Hadi dilangsungkan di restaurant Raja Konro, jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan,  Senin (27/5/2019) petang. 

Pak Buyung -- begitu sapaan karibnya -- adalah Pemimpin Redaksi www.indonews.id yang merupakan adik kandung dari www.mobilinanews.com.

Hadir para BOD (Rio Sarwono, Dani Sarwono, Onny Padmo dan Farida Haryani), para wartawan, marketing, kontributor, IT dan karyawan lainnya, berbuka puasa dengan Konro goreng dan es Palubutung yang merupakan makanan khas Makassar. 

"Terima kasih atas kehadiran teman-teman semua, para BOD, admin hingga wartawan guna merayakan hari jadi saya ke-61. Terima kasih doanya," ujar Pak Buyung,  yang juga dosen senior IPDN. 

Dalam kesempatan tersebut, Pak Buyung yang aktif di asosiasi media digital dan piawai melobi pejabat ini, juga memperkenalkan skuad baru untuk jajaran redaksi di indonews.id.

"Saudara Elko, sarjana Hubungan International, asal NTT, masih lajang, sudah banyak memiliki jam terbang di media. Dengan harapan, bisa memperkuat redaksi sebagai ujung tombak sebuah media dan membuat indonews.id makin berkibar," lanjut Pak Buyung. 

Happy bday Pak Buyung, tetap sehat dan produktif. (bs) 

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya