Nissan Care Package Lengkapi Layanan Mudik Lebaran 2019

Selasa, 28/05/2019 15:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Nissan dan Datsun Indonesia menghadirkan layanan spesial untuk keluarga Indonesia yang akan melakukan perjalanan darat selama libur Lebaran 2019. 

Bertemakan “Mudik Aman dan Nyaman”, Nissan dan Datsun menyediakan layanan Posko Mudik, Mobil Siaga dan Bengkel Siaga dan Siaga+ selama periode libur Lebaran dari 31 Mei hingga 9 Juni 2019. 

Ditambah Nissan Care Package yang melengkapi layanan mudik Lebaran tahun 2019 ini. 

“Konsumen adalah fokus dari segala hal yang kami lakukan,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Indonesia di sela acara berbuka puasa bersama Media pada Senin (27/5) malam.

Menurutnya hal ini tidak terbatas pada desain dan fitur kendaraan, tapi juga mencakup keseluruhan pengalaman layanan penjualan dan purna jual. 

“Kami berusaha untuk menyajikan pengalaman merek yang konsisten, superior dan berbeda kepada pelanggan Nissan dan Datsun,” tambah Sekiguchi. 

Selain itu, untuk pembelian model baru Livina, Serena, Terra dan X-Trail, konsumen dapat menikmati Nissan Care Package. 

Di mana dalam paket inovatif ini, pelanggan akan menerima servis dan suku cadang gratis selama 50.000 kilometer atau empat tahun (mana Yang tercapai lebih dahulu). 

Ditambah jaminan ketersediaan suku cadang dalam 1x24 jam atau gratisr layanan mobil pengganti untuk servis lebih dari 1x24 jam dan kaca Film premium, dengab syarat dan ketentuan berlaku. 

Semakin komplit layanan purna jual Nissan. (anto) 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan