Setelah Cikokol, Mitsubishi Bakal Tambah Dua Dealer di Tangerang, Ini Bocoran Lokasinya

Selasa, 28/05/2019 20:01 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi melakukan Grand Opening dealer terbaru Nusantara Berlian Motor di Cikokol, Tangerang, Selasa (28/5). 

Wilayah Tangerang memang sangat menarik bagi Mitsubishi khususnya dalam hal mengembangkan jaringan. Dari tiga area seperti Tangerang Selatan, Tangerang City, serta Kabupaten Tangerang, sejauh ini sudah ada 8 dealer. 

"Kami melihat Tangerang ini sangat cantik untuk pasar otomotif. Di Tangerang Selatan ada 4 yakni di Ciputat, Bintaro, BSD, dan Pondok Cabe. Di Tangerang City ada 3 di Cileduk, Cipondoh, dan Cikokol. Sedangkan di Kabupaten Tangerang baru ada satu di Cikupa," kata Setia Haryadi, Head of 3S Network Development Department PT MMKSI, Selasa (28/5) di Cikokol, Tangerang. 

Tak sampai disitu, dalam waktu dekat Mitsubishi akan menambah dua jaringan tebaru yang berlokasi di kawasan Bandara Soeta dan Lippo Karawaci. 

"Ke depan kita masih ada spot kosong di area bandara dan area Lippo Karawaci rencananya akan kita bangun jadi dealer daaler baru di tempat tersebut," lanjut Setia Haryadi. 

Selain menghadirkan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, dan TRITON, dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor, Tangerang merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts). Berlokasi di Jl. M.H. Thamrin no 9, Cikokol, Kota Tangerang, Banten. Dibangun pada bidang seluas 4.447 m2 dengan total luas bangunan 6.200 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 360 m2 dan luas area workshop 604 m2. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan