Dealer Mitsubishi Cikokol Punya Fasilitas Khusus Fleet Service

Selasa, 28/05/2019 22:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam hal perluasan jaringan dealer, Mitsubishi tidak hanya mengacu pada tren area yang padat pemukiman, namun juga area potensial lain seperti lokasi strategis dan pusat bisnis. 

Alasannya adalah karena konsumen Mitsubishi saat ini juga sudah menyasar di segmen fleet. 

Karena itu, inovasi pun harus disiapkan. Salah satunya fasilitas fleet service yang ada di dealer Mitsubishi Cikokol, Tangerang milik PT Nusantara Berlian Motor yang baru saja diresmikan Selasa (28/5). 

Sutrisno, selaku Direktur PT Nusantara Berlian Motor (Nusantara Group) membenarkan bahwa fasilitas fleet service di dealer Mitsubishi Cikokol bertujuan melayani klien mereka maskapai Garuda Indonesia. 

"Kita ada ruang khusus fleet service. Seperti yang semua orang tahu, salah satu konsumen kita adalah Garuda Indonesia. Disini kita juga mentraining mekanik/kru Garuda untuk menangani mobil Mitsubishi yang mereka gunakan," kata Sutrisno saat Grand Opening Dealer Nusantara Berlian Motor. 

Alasan lain diresmikannya dealer Mitsubishi Cikokol, Tangerang tujuannya agar lebih dekat dengan bandara yang menjadi lokasi operasional Xpander kru Garuda.

Sutrisno menambahkan, konsumen fleet perlu diberi pengetahuan yang cukup seputar kendaraan Mitsubishi sebagai kendaraan operasional mereka. 

"Pemakaian mobil Xpander di Garuda itu 24 jam non stop. Jadi butuh standar perawatan yang optimal. Makanya kita resmikan dealer disini. Jadi mereka (Garuda) bisa lebih dekat datang kesini, atau bisa juga kita yang kesana," jelas Sutrisno. 

Dealer PT Nusantara Berlian Motor - Tangerang merupakan dealer kendaraan penumpang yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, dan Triton. Dealer ini juga didukung oleh layanan 3S (Sales, Service, Spare parts). 

Dealer ini merupakan kerjasama ke-8 antara PT MMKSI dengan Nusantara Group sekaligus menjadi jaringan Mitsubishi ke-134 di Indonesia. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!