Beli Xpander di Tangerang Bisa DP Nol Persen

Rabu, 29/05/2019 05:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dealer terbaru Mitsubishi milik PT Nusantara Berlian Motor yang berlokasi di Cikokol, Tangerang menghadirkan promo menarik untuk konsumen yang ingin membeli mobil baru.

Bentuk promo yang diberikan berupa uang muka (DP) ringan yang hanya berlaku selama satu bulan periode promo terhitung sejak grand opening dealer Mitsubishi Cikokol, Tangerang.

"Kita punya khusus selama periode pembukaan dealer baru ini. Kami memberikan keringanan DP mulai dari 15 peren, 10 persen hingga nol persen," kata Rio Samanta, Operational Manager PT Nusantara Berlian Motor - Cikokol, Tangerang di sela-sela grand opening, Selasa (28/5).

Program promo ini hanya berlangsung satu bulan sejak tanggal opening dealer Mitsubishi Cikokol.

Rio menambahkan, program promo ini merupakan kerjasama PT Nusantara Berlian Motor dengan Dipo Star Finance (DSF). "Untuk program ini kita kerjasama dengan Dipo Star Finance," sambung Rio.

Wilayah Tangerang sendiri dinilai sebagai area potensial bagi model-model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors seperti Xpander, Pajero Sport, dan Triton.

Mitsubishi Xpander mendapatkan diterima dengan positif di wilayah Tangerang, dengan pangsa pasar sebesar 25,4% pada periode Januari - April 2019. Sedangkan model Pajero Sport mendapatkan penerimaan pasar sebesar 32,5% di wilayah Tangerang dan 33,8 % di wilayah Jabodetabek selama periode Januari - April 2019. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas