Buka Puasa Indonesia Off-Road Federation, Sambut National Championship 2019

Rabu, 29/05/2019 10:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Momen bulan Ramadhan dimanfaatkan oleh Indonesia Off-Road Federation (IOF) untuk berbuka puasa bersama antar pengda sekaligus sambut gelaran National Championship 2019.

“Kami bersyukur bisa berkumpul di tempat ini untuk bukber sekaligus kita akan launching national Championship 2019. Terima kasih kepada para pengda yang sudah datang jauh-jauh,” jelas Joko Permana, ST. selaku Sekjen IOF dalam sambutannya.

Kegiatan Buka Puasa bersama ini berlangsung di Hotel Kryiad Metro Cipulir, Jakarta Selatan pada Selasa (28/5) malam. 

Turut mengundang para santri dari Pondok Pesantren Ash-Shoulaatiyah, Larangan Ciledug Tangerang disambung dengan Tausiah dari KH. Nazar Aris, MBA dan dilanjutkan shalat tarawih bersama.

“Terima kasih semua pihak sudah hadir, pada kesempatan kali ini kita tingkatkan tali silaturahmi. Insya Allah setelah Lebaran nanti akan ada National Championship 2019.  Terdiri dari dua event seri dan satu seri ‘Champ of the Champ’,” ujar Drs. Irjen Pol. Sam Budi, MA., Ketua Umum IOF.

Sam Budi juga menghimbau agar setiap pengda dapat melakukan konsolidasi untuk pengaktifan kembali masing-masing klub pada keanggotaannya di IOF.

“Semoga bisa berjalan dengan baik,” tambahnya sekaligus memperkenalkan tagar #satulangkahlebihmaju yang merepresentasikan semangat baru IOF.

Kegiatan juga diselingi santunan secara simbolis kepada para Santri Ash-Shoulaatiyah yang hadir berupa pemberian tali asih yang terbagi dalam tiga kelompok.

Semoga dengan kegiatan berbagi di bulan suci ini dapat memuluskan rencana kegiatan IOF di tahun 2019 ini. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas