Wow, ABM & Sirkuit Sentul Koordinasi Persiapan Event Drifting

Rabu, 29/05/2019 21:39 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pentolan ABM Motorsport,  Paul F. Montolalu bersama manajemen Sentul International Circuit (SIC) melakukan koordinasi mempersiapkan event drift dalam waktu dekat ini. 

Pada Rabu (29/5/2019), Paul ditemani drifter andalannya, Adwitya Amandio dan pembalap senior Jimmy Lukita bersama Lola Moenek (GM SIC), Irawan Sucahyono & Ato melakukan peninjauan areal parkir atas SIC yang biasa dipakai latihan slalom dan drift.

"Sesuai planning kita akhir tahun lalu, ingin menggelar event drift di Sentul yang agendanya bersamaan dengan balap turing ISSOM. Jadi event ini adalah bagian dari ISSOM juga, ada balap mobil dan drift," ujar Paul kepada mobilinanews. 

Soal alasan ABM interest menggelar event drift, dipicu kepedulian tim yang bermarkas di Gading Serpong, Tangerang ini akan kemajuan drift di Indonesia. 

"Kita memiliki talent yang bagus-bagus, bahkan berpotensi untuk go international," terang Paul yang juga pembalap mobil senior. 

Soal kapan mulai melakukan pekerjaan merapikan venue, Paul menargetkan pembenahan awal Juni sampai akhir Juli 2019.

"Target event drift pada bulan Agustus barengan dengan seri ISSOM. Soal nama eventnya akan diumumkan menyusul yaa, " senyum Paul. 

Wah cakep nih, ada ISSOM ada drift. (bs)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y