Triton Kini Jadi Armada Service Car Mitsubishi

Rabu, 29/05/2019 22:48 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Banyak hal menarik saat acara peresmian dealer terbaru Mitsubishi di Cikokol, Tangerang milik PT Nusantara Berlian Motor. 

Salah satunya adalah unit Mitsubishi Triton yang didandani menjadi armada service car dealer. 

Setia Hariadi, selaku Head of 3S Network Development Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) membenarkan bahwa sekarang ini armada service car menggunakan Triton menggantikan armada sebelumnya L300. 

"Service car ini untuk mencapai kepuasan konsumen. Tadinya pakai L300 dan sekarang kita ganti dengan new Triton. Nantinya semua dealer Mitsubishi akan punya satu unit service car (Triton)," ujar Setia Hariadi, di sela-sela peresmian Dealer Cikokol, Selasa (28/5). 

Keseriusan MItsubishi untuk menghadirkan inovasi dan peningkatan layanan di wilayah Tangerang juga bukan tanpa alasan. 

Wilayah Tangerang sendiri menjadi backbone penjualan Xpander dan Pajero Sport. Hal itu terbukti dari jumlah dealer Mitsubishi yang mencapai 8 dealer yang terbagi di area Tangerang Selatan, Kota Tangerang, dan Kabupaten Tangerang. 

Lebih lanjut, Tommy Adianto, Head of Sales and Dealer Management Region 1 Department PT MMKSI membeberkan beberapa indikator yang membuat produk Mitsubishi diterima di wilayah Tangerang. 

"Segmentasi pemukiman dan perkembangan bisnis di wilayah Tangerang kategori medium up sehingga sesuai dengan target Mitsubishi. Dari data penjualan, market Xpander di Tangerang rata-rata 800 unit per bulan, untuk Pajero Sport 225 unit per bulan. Itu rata-rata di bulan Januari-April," tutup Tommy. (adr)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y