Iwan Semut Berharap Renovasi Sirkuit Gokart Sentul Selesai Sesuai Schedule

Sabtu, 01/06/2019 18:50 WIB

mobilinanews (Sentul) - Salah satu figur yang memiliki kepentingan terhadap penyelesaian renovasi dan overlay Sentul International Karting Circuit tepat waktu adalah Iwan Semut Ireng. 

"Melalui Iwan Semut Racing Team, kami banyak membina pegokart pemula. Maka itu, jika renovasi SIKC bisa sesuai rencana dan bisa dipakai untuk ajang Kejurnas Gokart Eshark seri 4 pada 30-31 Juni, tentu everybody happy," ungkap Iwan kepada mobilinanews di SIKC Bogor,  Sabtu (1/6/2019).

Hampir setiap hari, Iwan ke SICK. Dia memiliki paddock dan pit lain dari yang lain. Yakni sebuah kontainer bekas Humpuss Race yang disulap menjadi sebuah paddock sekaligus tempat istirahat lengkap dengan air conditioner yang nyaman. 

Iwan masuk dalam komunitas gokart yang optimis SIKC akan bisa dipakai untuk ajang kejurnas seri 4, dan tidak perlu mencari alternatif pengganti sirkuit. 

"Kalau soal teknologi, termasuk aspal kan terus berkembang, udah maju tentu saja. Jadi mungkin berbeda dengan 10 tahun lalu," ungkapnya. 

Jika dikategorikan kelas, aspal juga mungkin juga ada kelas standar, expert dan yang paling canggih yang begitu dioverlay segera bisa kering dan bisa dipakai. 

"Jadi tidak perlu menunggu sampai berminggu minggu atau beberapa bulan. Ya kembali ke teknologi apa dan mana yang dipakai kan," lanjut Iwan. 

Toh apa pun itu, harapan Iwan, renovasi sirkuit gokart Sentul bisa segera selesai karena komunitas gokart sudah tidak sabar ingin menjajal lintasan mulus SIKC. (bs) 

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan