Kaleidoskop 2019 : Dua Dedengkot Motorsport Ini Ditugasi Kelola Sentul Paddock Circuit

Selasa, 31/12/2019 11:05 WIB

mobilinanews (Sentul) - Dua sosok ini tentu sudah tak asing lagi di kalangan motorsport : James Sanger dan Albert Donovan. Yang satu peslalom senior, satunya lagi racing committe balap. 

Kini, keduanya mendapat tugas dari H. Tinton Soeprapto untuk mengelola Sentul Paddock Circuit yang baru diresmikan beberapa hari lalu. 

"Pada dasarnya, sirkuit ini untuk menampung animo balap yang begitu tinggi di kalangan anak muda. Maka Pak Tinton mendesain areal parkir Sentul International menjadi sebuah sirkuit," ungkap Albert. 

Yang jelas, lanjutnya, Sentul Paddock Circuit bisa untuk latihan dan event balap motor, mini gp. Sedang gokart hanya untuk latihan. 

"Bahkan slalom, hingga sepatu roda pun bisa digelar di sini. Yang membuat kami optimis, lokasinya relatif mudah dijangkau serta desainnya tak ubahnya sirkuit sungguhan, dengan panjang 800 meter dan lebar 8 meter," kali ini James Sanger. 

Satu hal lagi perbedaannya, Sentul Paddock Circuit akan operasional hingga malam hari. Baik untuk latihan maupun event balap. 

"Pemasangan tiang beserta lampunya segera  dilakukan, agar bisa dipakai untuk malam hari, yang tidak panas," tambah James. 

Apa tugas utama kedua sosok ini?  Ya, pengelolaan sekaligus marketing di dalamnya.

 Dan, baik Albert maupun James memang teregistrasi sebagai karyawan SIC sejak beberapa tahun terakhir. (bs)  

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik