Dua Brand Pelumas Ini Berkolaborasi Gelar Mudik Bareng

Sabtu, 01/06/2019 23:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dua brand pelumas, Federal Lubricants dan Mobil Lubricants berkolaborasi menggelar mudik bareng gratis untuk para mekanik dan konsumen. Acara pelepasan peserta mudik diadakan pada hari Sabtu (1/6) di Lapangan Aldiron, Pancoran Jakarta. 

Ini merupakan kali pertama kedua brand mengadakan program mudik bareng yang mengusung tema “Mudik Bareng Seru dan Baru". 

Patrick Adhiatmadja, Presiden Director PT Federal Karyatama, mengatakan bahwa event mudik bareng ini sebagai bentuk apresiasi kepada para mekanik dan konsumen loyal Federal Lubricants dan juga Mobil Lubricants.

"Acara mudik bareng merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Bagi kami,  melanyani konsumen bukan hanya memberikan produk yang baik dan berkualitas, tapi juga memberikan apresiasi yang bermanfaat seperti memfasilitasi mudik ke kampung halaman.  Semoga para pemudik dapat menikmati perjalanan dengan nyaman dan tiba di kampung halaman dengan selamat," ujar Patrick.

Sekitar 600 orang ikut serta dalam Mudik bareng Federal Lubricants dan Mobil Lubricants, dengan menggunakan 14 bus eksekutif yang meliputi  tujuan Semarang, Yogyakarta, Solo, dan Surabaya. 

Setelah resmi menjadi bagian dari ExxonMobil, Federal Lubricants dan Mobil Lubricants terus memantapkan langkah-langkah integrasi dalam pelbagai aspek. Mulai dari ranah distribusi dengan dilaksanakannya penyatuan saluran distribusi produk di sejumlah area, sampai pada upaya melakukan aktivitas merek secara bersama-sama. Gelaran mudik bareng ini adalah salah satu manifestasi dari integrasi ini. (adr)

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki