Volume Kabin Lebih Lega, All New Suzuki Ertiga Enak Diajak Mudik

Minggu, 02/06/2019 21:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mobil jenis Multi Purpose Vehicle atau biasa disebut MPV masih jadi favorit sebagian besar masyarakat Indonesia ketika musim mudik Lebaran tiba.

Sesuai definisinya, MPV kerap dijadikan favorit sebagai people carrier dalam artian membawa banyak penumpang hingga memuat banyak barang.

MPV pun identik dengan mobil keluarga. Khusus musim mudik lebaran, popularitas MPV kian melesat di pasaran mobil baru dan bekas. 

Dari semua jenis MPV yang ada di Indonesia, Low MPV masuk menjadi pilihan mudik Lebaran karena tawarkan sejumlah keuntungan.

Salah satunya All New Suzuki Ertiga yang punya akses kabin praktis untuk memuat penumpang dan barang, sehingga cocok dipakai mudik. Karena telah mengalami perubahan total, khususnya improvisasi pada kabin.

Sama seperti generasi pertamanya, Low MPV kapasitas tujuh penumpang ini juga punya akses masuk yang lebih leluasa untuk penumpang di kabin belakang.

All New Suzuki Ertiga punya kapasitas tujuh penumpang yang terbagi dalam tiga baris berformasi tempat duduk 2+3+2 yang fleksibel.

Keuntungan MPV modern kekinian, jok baris paling belakang bisa dilipat rebah dengan format 50:50. Artinya kapasitas dua orang di baris paling belakang setengahnya bisa dimuati barang.

Apalagi All New Ertiga punya Head-room lega yang merata hingga kabin paling belakang, soal Ergonomi penumpang tidak perlu diragukan lagi. 

Ditambah bukaan pintu bagasi membuka ke atas 90 derajat jadi tambah maksimal untuk akses memuat barang masuk kabin belakang.

Jadi tidak heran kami menyebut All New Suzuki Ertiga enak diajak mudik karena punya volume kabin lebih lega. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo