Bentley & Lamborghini, Selera Tinggi Pahlawan Liverpool

Senin, 03/06/2019 00:29 WIB

mobilinanews (Liverpool) – Bintang dan pahlawan yang mengantar Liverpool meraih trofi Piala Champions pada Minggu (2/6/2019) dini hari tadi, Mohamed Salah ternyata memiliki selera tinggi terhadap mobil.

Bahkan garasi rumahnya di pinggiran kota London, Inggris tak ubahnya showroom mobil mewah. 

Tampak terparkir Bentley Continental GT, Lamborghini Aventador, Audi Q7, Mercedes-AMG GLE Coupe, Mercedes-Benz hingga SLS AMG Roadster.  

Salah yang mencetak gol pembuka pada menit ke-2 dari titik penalti di final melawan Tottenham Hotspurs itu ternyata sosok yang low profile.

Saat mengendarai Bentley-nya itu untuk makan siang di Alderley Edge, Ceshire baru-baru ini, pesepakbola asal Mesir tersebut menutupi kepalanya ketika berjalan agar tidak dikenali orang di sekitarnya.  

Kala itu, Salah mengendarai Bentley New Continental GT bermesin 6.0L twin turbocharged W12 yang bisa menyemburkan tenaga hingga 626 daya kuda pada 6.000 rpm.

Akselerasi 0-100 km/jam dapat ditempuh hanya dalam 3,7 detik saja. 

Mobil itu di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 7,7 miliar. Jika on the road atau siap dipakai jalan bisa mencapai Rp 8 miliar.

Bagi Salah, tentu tidak seberapa dibanding gajinya di klub elite Liverpool. Belum lagi dari sponsor yang menempel pada tubuhnya, yang jika ditotal nominalnya mencapai triliun rupiah.

Kecil mah. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik