Jelang Lebaran, Wahana Honda Big Bike Kirim Moge CB650R ke Konsumen Pertamanya

Senin, 03/06/2019 13:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Wahana sebagai dealer dan distributor resmi sepeda motor Honda di Jakarta serta Tangerang berikan kejutan kepada salah satu konsumennya jelang Lebaran.

Konsumen bernama Indra Buana ini tersenyum senang ketika moge Honda CB650R yang sudah dipesan sebelumnya ke Wahana BigBike telah tiba di garasi rumahnya di kawasan Jakarta Timur pada Jumat (31/5).

Indra menjadi konsumen pertama yang dapatkan motor berkonsep Neo Sport Cafe ini, sekaligus jadi momen tepat untuk riding di saat jalanan ibukota Jakarta lengang selama musim mudik Lebaran. 

Semakin istimewa, Honda CB650R ini telah mendapatkan sentuhan custom di bagian knalpotnya yang membuat keluaran suaranya berbeda.

”Spesial karena bapak Indra bukan pertama kalinya membeli produk Honda BigBike di Wahana, jadi kehormatan untuk kirimkan unitnya ini di masa libur Lebaran ini,” jelas Barry, Honda BigBike Consultant Wahana. 

Infonya, selain naked bike terbaru ini, Indra sebelumnya juga telah memiliki deretan BigBike berlogo sayap ini, diantaranya Honda CB500X, CB650F dan CBR250RR.

”Selain Honda, saya sudah lebih dulu punya beberapa tipe moge dari merek lain. Namun sejauh ini Honda menjadi pilihan terbaik karena model dan performanya saat dikendarai sangat menyenangkan dan tentunya layanan wahana yang terbaik,” ujar Indra.

”Beliau sangat antusias dengan motor besar, hampir di beragam turing yang diadakan Wahana untuk konsumen Honda BigBike rutin diikutinya,” tambah Barry yang kerap mendampingi konsumen spesial ini turing di berbagai rute di Indonesia. 

Mantap sekali nih, pelayanannya Wahana BigBike. (anto) 

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y